Jumat, Mei 23, 2008

Donasi Program Pendidikan

Ayo donasikan pulsa Anda untuk program pendidikan murah
  • caranya ketik : BAN DONASI (nama donatur) kirim ke 7505 (sms donasi depsos RI).Terima kasih atas donasinya.contoh, ketik sms : BAN Donasi Taufik kirim ke 7505
  • Donasi ini menjadi sangat berarti bagi anak-anak Indonesia yang tidak bisa optimal mengecap pendidikan karena miskin.
  • Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik (Q.S.Al Baqarah 195)
  • Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah[166] adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (Q.S Al Baqarah 261)
  • Sahabat Abi Hurairah ra berkata, bahwa Rasulullah saw telah bersabda: "Tidak ada satu hari pun yang dijelang umat manusia, kecuali setiap pagi ada dua malaikat yang turun. Salah satu dari malaikat itu berkata: "Ya Allah, berilah ganti yang berlipat ganda kepada orang yang telah menyedekahkan hartanya." Sedang yang satu lagi berkata: "Ya Allah, hancurkanlah harta orang yang tidak mau bersedekah (pada hari ini)." (HR. Bukhari dan Muslim).

  • Bagi bloger yang memberikan donasi,silahkan mempromosikan usaha Anda di ruang promosi atau kirim materi promosi dan no.hp yang digunakan untuk mengirim donasi ke imel kami.Kami berhak tidak mempromosikan usaha yang bernuansa porno,sara atau hal-hal yang tidak mendidik dan iklan yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia..oh yaa satu lagi...umur iklan hanya 1 hari...maaf yaa :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apakah sms donasi ini berlaku utk semua operator?